I love Indonesia

Feature 1

Kamis, 03 Maret 2011

Cara Hack Password Facebook menggunakan Phishing



Cara Hack Password Facebook menggunakan Phishing    Sun Nov 14, 2010 2:57 pm

Saya menulis di hacking password menggunakan Facebook Facebook phisher dalam artikel ini.
Anda harus melihat gambar ini:



Apa yang Anda fikirkan pada gambar diatas? Facebook login ... sebenarnya bukan kawan. itu adalah "facebook phisher" digunakan untuk hacking password Facebook. Jadi ini sangat luar biasa!
Cara Hack Password Facebook:Facebook Phishing adalah salah satu metode yang paling disukai digunakan untuk hacking password Facebook.
1.Download FACEBOOK PHISHER untuk meng-hacking password Facebook.
http://www.ziddu.com/download/8282402/FacebookPhisherwww.4-bang.co.cc.rar.html
Rar Password: www.4-bang.co.cc

2. File download berisi:

* Index.html
* Write.php
4. Upload kedua file ke hosting gratis seperti http://www.yourfreehosting.net5. Sekarang, phisher mengirimkan link ini (link index.html) kepada korban Anda dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan phisher Anda dikirim. Anda bisa lihat contoh di sini.6. Setelah dia log in ke account Facebook-nya menggunakan phisher, semua diketik Facebook nya id dan password disimpan di "passes.txt". File ini dibuat dalam kontrol panel web host seperti pada gambar.




Jika Anda tidak mendapatkan passes.txt, cobalah untuk me-refresh halaman anda.pertama Anda mendapatkan passes.txt, lalu Anda akan mendapatkan password Facebook dan dengan mudah dapat menggunakan akun facebook yang telah anda hack.

7. Sekarang buka passes.txt untuk mendapatkan id facebook dan password seperti yang
ditunjukkan dibawah ini.





Catatan: Jika ada masalah saat menggunakannya, harap tinggalkan komentar disini!
Jadi kawan, saya harap Anda sukses dapat menggunakan ini Facebook phisher untuk meng-hack password Facebook . Jika Anda memiliki masalah dengan ini Facebook phisher ini harap jelaskan dalam komentar.
Nikmati Facebook Phishing untuk hacking password Facebook ...
Catatan: Artikel ini untuk tujuan pendidikan saja. Ingat, Phishing secara hukum ofensif. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh Anda..

semoga bermanfaat @

Tidak ada komentar:

hack